Perilaku Organisasi dan Globalisasi

Perilaku Organisisi adalah bidang ilmu yang menyelidiki dampak dari pengaruh individu, kelompok, dan stuktur dalam organisasi terhadap perilaku orang-orang (SDM) yang terlibat di dalamnya yang bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan tersebut dalam meningkatkn efektivitas dan efisiensi organisasi.

Perilaku Organisasi dan Globalisasi

Judul: Perilaku Organisasi dan Globalisasi

Penulis: Dr. Ir. H. Sri Widodo Soedarso, B.M.Eng., MM., DBA.Ukuran: 17,5 x 26 cm.
Jumlah halaman: 224 hlm.

Perilaku Organisisi adalah bidang ilmu yang menyelidiki dampak dari pengaruh individu, kelompok, dan stuktur dalam organisasi terhadap perilaku orang-orang (SDM) yang terlibat di dalamnya yang bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan tersebut dalam meningkatkn efektivitas dan efisiensi organisasi. Perilaku organisasi ini sangat mempengaruhi penampilan organisasi. Oleh karena perilaku organisasi ini biasanya berhubungan dengan perusahaan, dan tidak mengherankan bila perilaku yang dipelajari dalam perilaku organisasi ini adalah yang berhubungan dengan pekerjaan manajerial, tugas-tugas tertentu, mangkir kerja, perpindahan kerja, dan manajemen sumber daya mansia.

Oleh karena perilaku organisasi ini berhubungan perusahaan, dan tidak mengherenkan jika prilaku yang dipelajari dalam prilaku organisasi ini adalah yang berhubungan dengan pekerjaan manajerial, tugas-tugas tertentu, mangkir kerja, perpindahan kerja, kinerja, motivasi, dan manajemen sumber daya manusia.

Buku ini disusun sebagai panduan mahasiswa dalam mengikuti perkuliahan. Materi di dalam buku ini disusun sebagai dasar pemahaman mahasiswa tentang peran pentingnya perilaku organisasi dan globalisasi. Hal ini dikembangkan sejak awal memasuki jenjang pekuliahan. Metode penyampaian perkuliahan ini menggunakan pendekatan “student centered learning”. Dimana keterlibatan aktif mahasiswa menjadi fokus dalam memahami materi pengajaran yang diberikan setiap minggunya.

Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget