Perpajakan I: Panduan Lengkap tentang KUP, PPh, PPN & PPnBM

Buku Perpajakan, Pajak merupakan salah satu sumber utama penerimaan negara jika dibandingkan dengan penerimaan negara dari sumber-sumber penerimaan negara bukan pajak dan penerimaan hibah.

Judul: Perpajakan I: Panduan Lengkap tentang KUP, PPh, dan PPN & PPnBM

Penulis: Dr. H. J. Kodiri, SE., MM.
Ukuran: 17,5 x 25 cm
Jumlah halaman: 330 hlm.


Pajak merupakan salah satu sumber utama penerimaan negara jika dibandingkan dengan penerimaan negara dari sumber-sumber penerimaan negara bukan pajak dan penerimaan hibah.

Berbagai kebijakan pemerintah khususnya di bidang perpajakan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak, berdampak pada dunia usaha, pihak-pihak pemotong/pemungut dan pembayar pajak, dan masyarakat pada umumnya.

Buku Perpajakan ini, disusun untuk memenuhi kebutuhan bagi berbagai pihak yang berkepentingan termasuk dunia pendidikan atau perguruan tinggi, dalam hal bagaimana cara melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan (pendaftaran NPWP secara elektronik/e-Registration, pelaporan SPT dengan menggunakan media computer/e-SPT, Penyampaian SPT secara online melalui aplikasi e-Filing dengan menggunakan sarana internet, serta bagaimana cara menghitung pajak terhutang).

Buku ini disajikan dengan lengkap dan sistematis, sehingga mudah dipahami oleh siapa saja yang memiliki kepentingan atas pajak.

Dengan penyajian yang lengkap dan sistimatis, buku ini dapat membantu dunia usaha, para dosen/pengajar, mahasiswa, dan pembaca lainnya, sehingga dapat mengetahui dan memahami Undang-Undang Perpajakan, peraturan pelaksanaannya, serta dapat menghitung, menyetor, dan melaporkan pajak-pajak yang menjadi kewajibannya.
Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget