Komputerisasi Akuntansi dengan menggunakan MYOB AccountRight

MYOB Accounting merupakan suatu program aplikasi akuntansi yang hingga saat ini paling populer dan banyak digunakan di hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri

Judul: Komputerisasi Akuntansi dengan menggunakan MYOB AccountRight v19

Penulis: Ahmad Iskandar Z.
Ukuran: 20,5 x 29 cm.
Jumlah halaman: 274 hlm.

MYOB Accounting merupakan suatu program aplikasi akuntansi yang hingga saat ini  paling populer dan banyak digunakan di hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri.

Dibanding dengan program aplikasi akuntansi yang lainnya, MYOB Accounting memiliki banyak kelebihan karena dapat digunakan untuk semua jenis usaha apa saja.

Buku “Komputerisasi Akuntansi dengan menggunakan MYOB AccountRight v19”, dilengkapai dengan fasilitas lengkap, fleksibel dan sangat cocok digunakan untuk semua kondisi bisnis di Indonesia, seperti modul Accounts, Banking, Sales, Time Billing, Purchases, Payroll, Inventory dan Card File, memungkinkan pemakai (User) semakin mudah di dalam pengerjaan kegiatan rutinitas khususnya di dalam pencatatan yang ada kaitannya dengan komputerisasi akuntansi.

Buku ini disusun secara terstruktur di mana tiap-tiap bab selain dibahas dari segi teoritis, dilengkapi dengan contoh kasus, juga pada masing-masing bab terdapat praktik dan tugas disesuaikan dengan modul yang ada pada MYOB Accounting, dengan harapan untuk memudahkan pembaca memahami dan mengaplikasikan materi yang telah dibahas. Pada Bab-I sampai dengan Bab-VI, dibahas tentang kasus Perusahaan Jasa, sedangkan dari Bab-VII sampai dengan Bab-XIII, dibahas tentang kasus Perusahaan Dagang, sedangkan pada Bab-XIV dibahas tentang studi kasus Perusahaan Jasa dan Dagang.

Buku ini sangat sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar tentang komputer akuntansi meskipun backgroud Anda bukan dari jurusan akuntansi. Buku ini juga sangat cocok digunakan di sekolah-sekolah keterampilan seperti SMK, Perguruan Tinggi, Lembaga Kursus, maupun lembaga lainnya.

Materi yang dibahas dalam buku ini:

  • Mengenal dan bekerja dengan MYOB Accounting.
  • Modul Account (buku besar).
  • Recurring journal, linked account dan pajak.
  • Command panel, proses akhir bulan dan tutup buku.
  • Modul banking (mengelola buku kas).
  • Menetapkan prefensi dan studi kasus perusahaan jasa.
  • Modul card file (file kartu).
  • Modul inventory (persediaan).
  • Modul purchases (pembelian).
  • Modul Sales (penjualan).
Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget