Entrepreneurship Development: 6 Kunci Sukses Menjadi Wirausaha

Intrepreneurship Development - 6 Kunci Sukses Menjadi Wirausaha, Siapapun Anda. Apapun profesi Anda. Apapun latar belakang Anda.


Judul: Intrepreneurship Development - 6 Kunci Sukses Menjadi Wirausaha

Penulis: Munadjat dan Nining Harnani
ISBN: 978-602-73777-2-1
Ukuran: 14,5 x 21 cm
Jumlah hlm: 184 hlm.

Kesuksesan dalam berwirauswasta pastinya diawali dengan sebuah mimpi, harapan, angan-angan, atau cita-cita. Apakah mimpi, harapan, angan-angan, atau cita-cita besar atau tidak, tergantung diri Anda menyikapinya.

Kesuksesan dalam berwiraswasta dapat diraih oleh siapa pun, termasuk diri Anda, dengan cara membuka pintu kesuksesan. Diibaratkan sebuah rumah yang memiliki 6 (enam) pintu, maka tidak akan tahu isi rumah itu jika Anda tidak bisa membuka keenam pintu tersebut. Ketika Anda bisa membuka satu pintu, tentunya Anda sudah bisa mengetahui isi rumah itu. Namun, akan berbeda presefsi atau gambaran mengenai isi rumah jika Anda bisa membuka dua pintu, tiga pintu, empat pintu, lima pintu, atau bahkan enam pintu dari rumah itu. Ketika Anda hanya bisa membuka satu pintu saja maka Anda hanya bisa masuk dan melihat isi rumah tersebut hanya satu bagian saja. Jika Anda bisa membuka keenam pintu dari rumah tersebut maka Anda akan melihat rumah dan isinya pada semua ruangan tersebut.

Buku ini akan memberikan Anda kunci untuk meraih kesuksesan Anda dalam berwiraswasta agar isi rumah kesuksesan tersebut dapat Anda lihat dan rasakan. Artinya, apa yang menjadikan mimpi, harapan, angan-angan, atau cita-cita dapat Anda wujudkan dengan nyata. Buku ini juga akan membantu Anda dalam menyusun strategi dalam meraih kesuksesan Anda dalam berwiraswasta.

Siapapun Anda. Apapun profesi Anda. Apapun latar belakang Anda. Jangan baca buku ini jika Anda ingin sukses! Jangan juga hanya Anda membuka satu pintu saja, karena akan menggagalkan Anda untuk meraih kesuksesan!
Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget