Ukuran dan Sumber Daya Organisasi

Organisasi kecil memiliki keberhasilan penting dan telah menjadi pemimpin dalam beberapa aspek IT. ukuran dan sumber daya organisasi memiliki dampak yang luar biasa tentang bagaimana komputasi adalah untuk dikelola pemerintah





Tampaknya jelas bahwa ukuran dan sumber daya organisasi memiliki dampak yang luar biasa tentang bagaimana komputasi adalah untuk dikelola pemerintah, tetapi ada sedikit penelitian (Catatan: Brudney & Selden, 1995, adalah salah satu pengecualian) yang ditujukan untuk mempelajari pemerintah lebih kecil dalam penelitian empiris atau literatur manajemen pada komputasi pemerintah.

Literatur yang tidak ada tentang komputasi cenderung untuk fokus pada organisasi besar seperti negara bagian dan kota-kota besar (misalnya, Barrett & Greene, 2001). Tapi banyak instansi pemerintah yang kecil dengan minimal, dan kadang-kadang tidak ada, penuh-waktu staf IT profesional. Namun mereka dihadapkan dengan berurusan dengan banyak tuntutan yang sama seperti organisasi pemerintah yang besar seperti e-government, perlu untuk integrasi data, dan jaringan.

Organisasi kecil memiliki keberhasilan penting dan telah menjadi pemimpin dalam beberapa aspek IT.  

Tapi ukuran dan sumber daya melakukan administrasi TI pengaruh. Dalam organisasi kecil, manajer generalis harus memainkan peran penting tidak hanya untuk kepemimpinan tetapi juga untuk berurusan dengan vendor dan konsultan dan membuat keputusan tentang apakah akan mengadopsi teknologi baru yang mahal seperti GIS. 
Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget