Bentuk Pelecehan Seksual Terhadap Anak


Pelecehan seksual terhadap anak banyak bentuknya. Tentunya ini tergantung dari motif dari si pelaku.
Ada beberapa bentuk pelecehan seksual terhadap anak, yaitu:
  1.  Pemerkosaan. Bentuk pelecehan seksual ini merupakan bentuk pelecehan dengan motif hanya memuaskan nafsu seksual si pelaku saja. Dimana si pelaku merupakan seorang yang sudah dewasa melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, termasuk kasus sodomi.
  2. Penetrasi seksual dengan objek. Bentuk pelecehan seksualiniterkait dengan cara si pelaku dalam melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Dimana si pelaku mempertontonkan objek seks berupa gambar, film atau si pelaku melakukan oral di depan anak di bawah umur. Si pelaku melakukan pelecehan dengan motif demi kepuasan seksualnya.
  3. Eksploitasi Seksual. Eksploitasi seksual merupakan suatu tindak pidana di mana orang dewasa melakukan kekerasan terhadap anak di bawah umur untuk promosi, kepuasan seksual, atau keuntungan, misalnya melacurkan anak, dan menciptakan atau melakukan perdagangan pornografi anak.
  4. Perawatan Seksual. Menentukan perilaku sosial dari pelaku seks anak yang potensial yang berusaha untuk membuat mereka menerima rayuan yang lebih sedikit, misalnya di ruang bincang-bincang daring.



Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget