Sedikit Tentang Manggu Media

Manggu Media merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa cetak dan penerbitan. Dimana saya lahir sebagai sebuah keinginan yang besar untuk menjalankan bisnis ini. Karena bagi saya menciptakan lapangan kerja itu lebih mulia bila dibandingkan dengan mencari lapangan kerja.

Harapan lain dari ini semua adalah bahwa saya berharap dengan keberadaan saya dapat memberikan sebanyak-banyaknya bagi masyarakat luas. Oleh sebab itu, saya ingin membangun perusahaan ini dengan sepenih hati. Sehingga, ketika perusahaan ini maju dan besar, maka banyak orang yang akan diuntungkan. 

Selain itu, saya juga memiliki harapan penuh terhadap perusahaan ini. Dimana saya dapat dengan mudah dan penuh dengan keikhlasan untuk mengabdikan diri saya kepada masyarakat luas. 

Pasti Anda bertanya-tanya tentang nama perusahaan yang saya dirikan. 

Kenapa memilih nama Manggu?

Ya... Itu sebenarnya saya juga masih bingung sampai detik ini. Awalnya kami tidak ada niatan untuk memberi nama perusahaan saya tersebut dengan nama Manggu. Tetapi pada akhirnya kami jatuh pilihan saya ke Manggu. 

Sebenarnya jujur saja, bahwa kami sebelum memberi nama Manggu, sudah mencari dan mengira-ngira nama yang cocok buat nama perusahaan. Dengan tidak sengaja saya menemukan nama Manggu pada saat sudah mentok mengenai nama yang akan dijadikan nama perusahaan saya.

Logi Manggu Media


Nah... Pasti Anda bertanya-tanya mengenai arti dari manggu tersebut. 

Apa sih arti dari Manggu?

Wah... kebetulan saya asli orang Sunda (Jawa Barat). Dan, daerah saya merupakan salah satu penghasil manggis, walaupun tidak menjadikan komoditi utama. Nama manggis (dalam bahasa Indonesia) merupakan nama buah yang kaya akan manfaat dan sangat populer di masyarakat Indonesia. Nah... nama manggis tersebut kalau bahasa Sundanya adalah Manggu. 

Di samping itu, Manggu merupakan buah yang lama tumbuh dan berkembang. Untuk menghasilkan buah, tumbuhan Manggu harus memiliki umur yang lama, yaitu sekitar 25 tahun. Namun jangan salah, bahwa pohon Manggu dapat memiliki usia lebih dari 5 generasi. Coba bayangkan, betapa lamanya usia tanaman Manggu. 

Bapak saya memiliki pohon / tanaman Manggu yang usianya sudah lama sekali. Kata kakek saya, bahwa pohon Manggu tersebut ditanam oleh kakeknya. Dan, hebatnya sampai sekarang pohon Manggu tersebut masih berbuah. Padahal saat ini saya sudah punya anak. Itu artinya, bahwa usia pohon Manggu tersebut sudah memiliki usia lebih dari 5 generasi.

Dari pilosifi tersebut di atas, maka saya berharap bahwa:
1. Perusahaan Manggu Media dapat memberikan manfaat sebanyak dan seluas-luasnya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.
2. Perusahaan ini juga memiliki usia yang panjang, sehingga dapat dengan lama memberikan manfaatnya.
3. Tentunya kami berharap bahwa perusahaan ini akan tumbuh menjadi perusahaan yang besar dan kuat.
4. Ini merupakan kebanggaan saya secara pribadi dan mudah-mudahan saya dapat dengan amanah menjalankan dan membesarkan perusahaan ini.

Mungkin ini hanya sekedar dan seklumit penjelasan saya mengenai perusahaan ini. Apabila ada kekuarangannya akan kami up to date setiap saat. Karena saya sadar bahwa saya juga memiliki kelemahan, sebagaimana manusia umumnya. 


Tags:
Reaksi:

Posting Komentar

B575 ID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget